for my dearest revan,

Hi ganteng!

Aku seneng banget bisa ngerayain ultahmu, sempet khawatir gak bakal bisa rayain bareng tapi akhirnya kesampean juga, alhamdulillah.

Selamat berulang tahun!

Cie, 19 Tahun. Tua. Hehe, tapi tetep ganteng sih, cowoku gitu!!!

Semoga di tahun ini banyak keberkahan atau kebahagiaan dateng berlimpah ke kamu, semoga menjadi pribadi yang lebih wise atau lebih dewasa lagi, semoga semua hal-hal buruk cepet ilang dan pergi dari kamu (jauh-jauh! Jangan ganggu ndutku), semoga apa yang di inginkan bisa tercapai yaaaaa!

Banyak banget hal harus di semogakan, tapi aku bakal lebih semogain semua yang kamu mau bisa tercapai dan semoga di beri yang terbaik buat kamu di tahun ini ataupun selanjutnya, aamiin.

Banyak hal baik ataupun buruk yang udah kamu laluin, kamu kereeeeen banget bisa jalanin semuanya dengan kuat! Keren, itu baru jagoanku! Gapapa kok keliatan cengeng ataupun sedih, itu manusiawi, tapi gaboleh larut, inget kalau hidup harus terus jalan dan kamu pasti bisa buat laluin semuanya, bareng aku!

Aku bakal disini nemenin kamu terus, bakal bantuin kamu juga pelan-pelan buat lebih percaya diri dan lebih kuat lagi dalam segala hal. Aku siap puk-pukin kamu kalau lagi sedih, aku siap disini terus buat kamu, jadi jangan khawatir ya!!!

Kamu udah keren, udah hebat, dan udah kuaaaat banget, pinter jagoanku!

Aku sayang kamu, sayang banget. Yuk hari ini kita isi dengan yang buat seneng, lupain dulu yang jeleknya ya, kita rayain dengan bahagia, ga boleh kesel, sedih, atau marah di hari yang spesial!!!

i love you, happy birthday Epan-ku <3

di tonton!

aku cari satu-satu videonya, kamu buka ya, dengerin setengah gapapa tapi kalau bisa sih liat semuanya full!

nyanyi dulu sambil tiup lilin

di dengerin, wajib!

lagu yang aku suka karna liriknya buat keinget kamu

di buka lagi ya ndut

i love u

#1

#2

#3

camat ultah!

bayiku nambah umur hihi <3

pesan untuk jagoanku!
OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE