Souvenir Best Seller!!

Your top recommendations for your followers

Hallo arsouvenir🍭

Nih salah satu Souvenir Recomendet untuk yg bingung beli, di bawah ini adalah urutan top rekomendasi dari admin yah🎖
Love you semoga suka 😍

And Happy Shopping🤑

Recommendation #1

Top 🥇

Disgrip Kotak (Pensil Kotak)

Kenapa paling banyak peminat nih, karena cocok buat cowo dan cewe dan simpel. Bisa digunakan untuk apapun itu seperti kotak pensil, wadah lainya yg semua itu cocok buat cowo or cewe kelihatan lucu 😭

Recommendation #2

Top 🥈

Pouch kecil (uk 16*10cm)
Ini nih juga paling recomendet pouch kecil kalo admin sebutnya ibu kecil, kenapa recomen? Karena bentuknya yg pas ga besar dan kecil dan pas untuk handphone dong biasanya para ibu ibu nih yg pakai buat nyimpen uang dan belanja ke pasar.
Xixix karena admin liat sendiri hehe dan kelihatan fashionable ga sih 😙

Recommendation #3

Top 🥉

Top tiga diduduki oleh:

Pouch besar uk.19*11cm
Beda ya dgn pouch kecil td, ini lebih besar dan bentuk atas bagian slerekan nya itu datar, ini besar coxok buat hp ukuran besar dan wadah makeup nih, kalo acara besar atau penting boleh nih pake ini soalnya pantes aja gtu hehe

Yuks check out paling laris loh 🤑

Recommendation #4

Top 4

Diduduki oleh Kapal nih

Bentuknya lucu biasanya buat ada koin or emas nih 😭
Kalo tau dompet khas emas gini nih dompetnya wkwk tp ini versi batik ya, jd indonesia bngt ga sih 😍
Langsung check out buruann!!🤑

Recommendation #5

Top 5

Diduduki oleh Disgrip Oval nih
Karena bentuknya lucu jd panjangnya sama kayak disgrip kotak yg awal. Tp ini lebih slim cocok buat ciwi ciwi wkwk 🤑

SABLON DOMPET

Halo kakak sehat selalu ya 💜

Admin mau memperkenalkan produk tambahan baru nih:

Namanya : “Cap Vinil Pasangan Didompet”

Jadi ini bisa di tempel menggunakan lem dengan bahan sablon menggunakan vinil, jadi nama pasangan bisa di taruh di vinil tersebut dan di tempelkan ke pojok dompet nya.

#Untuk Harga Cap Vinil nya perdompet :
📍+500rupiah/dompet ( sudah termasuk di tempelkan Dipojok dompet)

Buruan keburu kehabisan, tp vinil ini hanya bisa PO 7-15hr ya ☺️

Thankyou and Happy Shopping 🍭

OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE