For Andrew

Hi Andrew! Karena di Telegram nggak muat, jadi aku lanjut di sini aja ya! Semoga kamu gak bakal bosen baca ini karena semua yang aku sebut insyaallah bakal terjadi ke kamu, aamiin paling serius.

- makin ++ ultahnya nnti KEHEKEJFKRJJRJW.

Mudah-mudahan kamu bisa makin banyaakkk rezekinya, makin melimpah kesehatan yang diberi sama Allah, makin lancar juga aktivitas sehari-hari kamu, aamiin. Semoga di usia yang baru, kamu bakal dapet uang segepok sama emas batangan (aamiin dari 40 org biasanya dikabulin kok Ndrew)🙏🙏 Semoga km juga bisa lulus ataupun dapet hasil yang baik di bidang pendidikan yang lagi km jalanin sekarang, aamiin ya rab🤲🤲😇 berkahilah doa hambamu ini ya Allah😇 (maaf bgt agak random, but ok lah!!)

Semoga km juga bisa jadi anak yang keren kulbet buat keluarga kamuu, semoga semua orang makin banyak yang sayang sama kamu, semoga makin berkurang orang-orang yang iri sama km. Semoga semua doa yang kamu ucapin, dikabulin sama Yang Maha Kuasa ya Ndrew. Aamiin.

Jangan lupa untuk selalu bersyukur atas pencapaian yang udah kamu raih baik itu sebelum ataupun sekarang! Selalu semangat yah buat ngelangkah lebih maju lagi biar makin sukses!! Makin kaya😎 Jangan pernah sungkan untuk cerita hari-hai okm ke orang terdekat atau ke orang yang paling kamu percaya!! Sekali lagi hepi besdey Andrew!! Congratulations for surviving another hear🤗🤗🤩🤩!!!

Tap ini ya!!
OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE