About Me

Claudia Julyana Pricillia

Hello !! Kata pepatah tak kenal maka tak sayang, jadi aku mau kenalin diri nih.
Nama aku.. emm.. udah tau dong yah ada diatas tuh hehehe tapi kalo kepanjangan kalian bisa panggil aku Claudia Lie.

Yes, aku masih muda kok.. anak '97 , kelahiran Jakarta.
Hobi : Traveling - Kuliner - Koleksi Makeup

Sekarang masih bergelut dengan dunia perkantoran, tapi lagi cari pekerjaan sampingan didunia sosmed.

Open Endorse | Model Makeup | Bisnis Onlineshop

Buat yang mau kerjasama sama aku bisa banget DM ke IG aku, atau whatsapp ke 0821-3355-3886 (chat only)

😊😊😊😊

OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE