happy birthday bayi besar (っ◕‿◕)っ

selamat ulang tahun mas bramnya aku :3
selamat menikmati umur 18 umur yang
dibilang kecil engga gede juga ngga. ngga jelas deh pokonya.
semoga yang disemogakan tersemogakan.
be happy. jangan suka overthinking. jangan suka insecure ataupun ngerendahin diri sendiri. ga baik!!>︿<
sukses sekolahnya. bisa banggain keluarga dan orang terdekattt. semoga cita-citamu bisa kecapai seeeemuanya. AMIN.
selalu andelin Tuhan disetiap masalah. jangan lupa bersyukur.
sehat teruuuus!!!!(ノ>ω<)ノ
pertama kali kita ketemu kamu tuh ga segede ini tapi kita ketemu lagi waktu sma setelah negara api menyerang kenapa kamu tinggi banget sih tolong jangan nambah tinggi lagi aku mau ngomong sama kamu jadi susah iniiii T^T
mas braaam,
makasi kamu uda mau berjuang&bertahan ngelewatin seeemua masalah dari yg kecil sampe berat sekalipun. kamu hebaaat!!ᕙ( ^ₒ^ ᕙ)
tetep jadi mas bram yang baiknya kadang ga ngira2 heran deh aku, yang masi sabar kalo aku lagi marah ato ga lagi bete gajelas, yang mau nerima keluhanku huhu, yang masi mau ngasi saran ini itu ke aku walaupun kadang aku batu bgt kalo dibilangin, yang humornya gajelas parah, yang kalo marah nyeremin bgt gaboong, yang cemburuaaan “oalaa” “yaa” “yauda”, yang suka minta pap “ayangg” “mau pap” “kamunya mana” “pap” ihh gemes bgt, yang sukanya main pubg pdhl kadang aku lagi pengen ceritaaaㅠㅠ, yang masi mau nemenin jalan jalan padahal uda cape, yang sukanya jajanin aku, yang kalo main ke rumah nyarinya oreo, yang suka chat “bbyyy” “kamu kemanaa” “halo” “ay?” “ayanggg” kalo aku lagi ngilang aaa maaf bgt yg iniiii, yang suka manggil aku “cantikkuu” iii gemoy, yang gasuka kalo aku ga pd, yang ngasi kabar ke aku even lagi sibuk mmm sayaaang!!!(⁎˃ᆺ˂)
i love you bernardus dimas bramantio, cowoku, kawanku, rivalku, partnerku, guruku, pacarku, yg sempet jadi mantanku, advisorku, bayiku, gantengkuuu(✿◠‿◠)
dedeeee
luuuv<3
kamu love aku juga ngga?

ketik ‘angel cantik punya dimas.’ kirim ke wa 088224110366 untuk membalas pesan diatas.
terima kasih.

OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE