Reciku

Happy 1st Mensiversary, dear.

first of all, you are the best thing i have and i love you from the deepest of my heart.

hehehe aku bingung mau ngomong apa...
pokoknya makasih mau jadi bagian dari cerita si cupu ini disini. aku bersyukur ketemu kamu dan jadi bagian dari cerita kamu. aku sayang kamu🖤

sayang, kamu tau aku sayang banget sama kamu kan? ya emang sih kadang aku nyebelin banget, tapi aku betulan sayang sama kamu, tapi gengsi mau ngomong langsung. aku harap kamu mengerti.

waktu itu kamu nagih testi kan ya, nih aku kasih sekarang,
reci kalo mode clingy itu gemes banget gak ada obat, tapi juga kadang bikin kewalahan nanggepinnya. tapi gak apa apa, aku suka tiap kamu mode clingy, gak mode clingy aja, aku suka kamu mode apapun selagi itu kamu.

ayang, aku sebersyukur itu punya kamu. aku bahkan suka mikir, kok kamu masih mau sama aku. padahal aku kemarin nyakitin kamu banget kan ya, maaf untuk yang satu itu ya.

ini aku kan tadinya mau bikin playlist buat kamu, tapi nanti aja. playlist nya nyusul yaaa.

pacarku yang lucu, cantik, manis, gemes, gemoy kamu tau aku gak bisa nyusun kata kata manis kan, inti dari semua di atas adalah, aku sayang kamu, sayang banget, sesayang itu sama kamu. i love you bayi i love you fucking much.

OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE