HAPPY BIRTHDAY #1

Edisi Throwback SMP

Ngetiknya agak berlinangan air hujan inimah wkwk, gaa kerasa bgt dah mau lulus SMA dan bakalan punya kesibukan masing masing. Pdahal kita bertemu th dari 2 orang yang tdk saling kenal dan tdk menyangka juga bakal se jauh ini temenan.. berawal smp gak teralu deket. Tapi kelas 8 mulai mulai tuh deket sering mainn. Curhat dan saling tikung menikung pas smp ada HAHAHA mohon maaf bukan maksud menikung tp cowoknya emang gtu w gausah d jelasin ah ya bahaya. Dan udah lulus kirain bakal bener bener lost contac gara gara aku pst, tapi ga betahh dan akhirnya ketemu lagi. teu nanaon ya anggo indo🥲🙏🏻 hahaha next

HAPPY BIRTHDAY #2

EDISI DRAMA AWAL SMA

SMA udah punya temen yang baru dan kesibukan masing masing, jadi agak susah buat ketemu.. dan ini drama pas awal awal sma tuh emang 22-nya pengen satu sekolah tapi takdir mengatakan lain🤣 Yang satu ngajak “hayu atu ka libel weh” yang satu lagi “pindah w ka musaddad” pokonya yang satuu gak betah banget gara gara emang udah bestie aja kita mah. Sampai akhirnya kita takdirnya harus beda sekolah dan kalo se sekolah “biasanya” sama temen smp tuh suka lupa gitu / btb lah jadi mending beda sekolah aja

BIRTHDAY WISH

Sateuacanna hapunten bilih campuran bahasa na ya🙏🏻🙏🏻🙏🏻 he Wilujeng Tepang Tahun, mugia panjang yuswa sehat lahir na srng bathin na. Mugia yuswa na berkah,Sagala kahoyong mugia kacapaii <33 sekolah nya harus lancaaar jaya. Cita cita na tercapai smpe hasil memuaskann jangan berkecil hati sama apapun kedepannya. Harus tetep semangat harus giat Semoga sukses dunia akhirat juga, Sayang Mama Bapa jangan lupa hal yang paling penting. Harus jadi anak yang selalu kuat menghadapi rintangan,cobaan hidup. Semoga SELALU BAGAHIAAAA ✨✨ Semoga kedewasaannya bijak. Terimakasih dah bersabaar selalu sabaar nya menghadapi saya yang slowrespon bgt dan btb wkwk mungkin dah gaaneh dari dulu emang gini jadi ya kalo aneh mah bukan bestie atuh ah😭👏🏻 banyak kalo di ketik mah dan akumah gamau nangis sambil ngetik ah sok tbtba nge blank langsung☺️☺️.Eh satu lagi, jangan terlalu percaya sama cowoo jangan terlalu menggila gila ii😊😊 pokonya akumah pasti ngedoain yang baik baik buat bestie akuu yang paling utama dari sekarang, semoga cita cita nya tercapai dengan cepat dan indah, semoga cepet ketemu ayang nya😂 dahh ah segitu weh nya

Usia baru, Perjalanan Mencapai cita cita <33
Sejauh Ini, luar biasa perjuangan nya semangat bestiee

BTS

Dibalik Layar bikin ucapan ini

Harus baca ini mah
Dibuat nateh emang ngadadak nya ieuteh sore an kitu asalna mah mau simple tapi tiba tiba dapet ide ieu, nah d kerjakeun w kitu nya tapi minim kata kata na bingung tdnyath ngasih kejutan hla kasi mamskie nah tdnya ngetik deui dalm keadaan lumayan jangar ih soalna nonton basket pas siang na. pas jam set 9 an tiba tiba tunduh ebeb ge hilap smpe teu d waler😔 nah udh w jam 2 an bangun trus kirim langsung haha teu nanaon nya jdi nu terakhir ieu mah ngucapkenna harus d simpan baik baik ini mah okhay bestie

OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE