HIJAB STYLE

Rekomendasi style hijab modern

Hijab Merajut Kisah BLUE MOSQUE

BEST SELLER 😍
🌺Kenapa Hijab Dari Merajut Kisah ini Cocok banget Buat Sabahat?
Berikut Kelebihan merajut kisah yang di rancang khusus untubsahabat:
- Bahan Premium Super Adem ( voal premium ultrasoft ) - Desain Stylish dan mewah - Bahan yang dingin, tidak membuat gerah - high tecnology digital printing , tidak akan luntur - Tidak mudah kusut - Bahan sangat lembut dan nyaman dipakai - menutupi dada, Dapat digunaan syari Cocok banget dipakai Seharian di rumah, jalan jalan, bahakan ke kantor, mall dan undangan Ataupun buat hadiah juga cocok banget!!

Hijab Merajut Kisah HAGIA SHOPHIA

BEST SELLER 😍
Lengkapi tampilan cantik Anda dengan hijab berkualitas premium. Sangat nyaman dikenakan dan mudah diatur dengan berbagai gaya. Sebuah Hijab karya dari umma oki dengan berbagai kisah didalamnya Cerita perjalanan tersebut aku tuangkan dalam design-design cantik ekslusif khas merajutkisah, yang selalu tampil berbeda setiap series nya. Setiap scarf mengandung cerita menarik dari tempat yang telah dijelajahi. Spesial untuk bunda. bisa order disini ya

Hijab Merajut Kisah TOPKAPI PALACE

BEST SELLER 😍
Terinspirasi dari Topkapi Palace dibangun pada tahun 1460 - tahun 1478. Letaknya di semenanjung Istanbul, antara laut marmara, selat bosphorus, dan golden horn. Cerita perjalanan tersebut aku tuangkan dalam design-design cantik ekslusif khas merajutkisah, yang selalu tampil berbeda setiap series nya. Setiap scarf mengandung cerita menarik dari tempat yang pernah aku jelajahi. Sebuah cerita dari perjalanan umma oki setiana dewi menjelajahi tempat-tempat bersejarah dan sampai akhirnya beliau tuangkan dalam desain exclusive merajut kisah Dengan bahan premium yang super adem ditambah desain styish dan mewah Cocok banget dipakai Seharian di rumah, jalan jalan, bahakan ke kantor, mall dan undangan Ataupun buat hadiah juga cocok banget!! Yang mau order, saran saya cepetan ya bunda. Soalnya stok terbatas banget

Hijab Merajut Kisah ORTAKOY MOSQUE

BEST SELLER 😍
Assalamualaikum bunda… Sudah tau belum bunda sekarang ada Hijab terbaru dari yang khas & nyaman banget. Hijab ini Didesain khusus untuk bunda yang ingin tetap menutup aurat dengan cara yang stylish tentunya. Cocok dipakai untuk acara formal ataupun dipakai sehari-hari Tenang aja bunda,Hijab merajut kisah ini nyaman banget kok, gak gerah dan gak nyeplak juga keringet nya hehe Berikut Kelebihan Hijab dari Khadeejah Scarves yang dirancang khusus: Bahan Premium Super Adem Anti Begah & Gerah Fit To Face alias pas di wajah karena terbuat dari kain Elastis Stylish banget Btw, Hijab satu ini owner-nya umma oki. Pastinya udah terjamin kualitasnya

Hijab Merajut Kisah TAKSIM

BEST SELLER 😍
Salah satu hijab karya Merajut Kisah. Dengan Bahan High Quality - Ultrafine Voal. Dicetak dengan digital printing yang warnanya baguss dan anti luntur. Karakter khas bahan Ultrafine Voal ini sangat lembut, tidak panas dan juga mudah dibentuk. Wajib coba deh ! Terinspirasi dari keindahan kota istanbul, tapatnya berada di TAKSIM yang memukau. Biasa juga disebut sebagai jantung kota istanbul. Desain original dari merajut kisah yang Cocok banget untuk hari-hari spesial maupun kegiatan sehari-hari

Hijab Merajut Kisah BOSPHORUS

BEST SELLER 😍

Assalamualaikum bunda… Sudah tau belum bunda sekarang ada Hijab terbaru dari yang khas & nyaman banget. Hijab ini Didesain khusus untuk bunda yang ingin tetap menutup aurat dengan cara yang stylish tentunya. Cocok dipakai untuk acara formal ataupun dipakai sehari-hari Tenang aja bunda,Hijab merajut kisah ini nyaman banget kok, gak gerah dan gak nyeplak juga keringet nya hehe Berikut Kelebihan Hijab dari Khadeejah Scarves yang dirancang khusus: Bahan Premium Super Adem Anti Begah & Gerah Fit To Face alias pas di wajah karena terbuat dari kain Elastis Stylish banget Btw, Hijab satu ini owner-nya umma oki. Pastinya udah terjamin kualitasnya

YOUR HEALTH STAR HERE

Solusi Dari Setiap Permasalahan Kesehatan Yang Dialami

Selalu Semngat Untuk Berikhtiar dalam Kesehatan 🌺

BRTISH PROPOLIS

Salah satu Sunnah yang sangat dianjurkan adalah shalat Tahajud. Salah satu sebab kuat untuk bangun tahajud adalah tubuh sehat bebas penyakit. Yuk niatkan tahajud malam ini dengan istirahat lebih awal dan amalkan sunnah sebelum tidur. Jangan lupa minum British Propolis (BP) semoga tetap sehat,

SAFFRON HERBALIZE

Nah info baru nih, jangan anggap remeh soal asam urat yah bisa bahaya loh. Saffron insya allah bisa meredamkan asam urat ini berdasarkan hasil penelitian para ilmuwan Penelitian di Italia menunjukkan bahwa crocetin yang terkandung dalam saffron dapat meredakan arthritis. Selain itu, menurut University of Maryland Medical Center, salah satu varietas saffron juga efektif untuk meredakan asam urat. Namun, saffron tidak dianjurkan untuk pasien lansia dengan gangguan pada hati, ginjal, ataupun sumsum tulang. Kamu punya pertanyaan lain mengenai saffron? Yuk comment dibawah apalagi nih yang bisa kita bahas mengenai saffron yang berjuta khasiat ini. Jangan lupa kalau mau order saffron bisa kesini ya
Jaminan Saffron Asli bukan abal2

MADU GASTERMAG

Perut sering perih ? Hati-hati, mungkin itu salah satu gejala naiknya asam lambung ! Asam lambung yang naik saat perut kosong memang wajar terjadi, perlu kamu ketahui baik untuk kamu yang memiliki riwayat asam lambung atau tidak tetap bisa mengalami asam lambung yang naik lhoo. Asam lambung yang naik disebabkan oleh kondisi perut yang dibiarkan kosong terlalu lama. Saat perut kita kosong itulah yang menyebabkan asam lambung naik hingga menyebabkan rasa tidak nyaman. Dengan rutin mengkonsumsi Madu gastermaag bisa membantu kamu untuk mencegah & mengobati asam lambung. Maka dari itu, untuk kamu ataupun saudara yang punya gejala maag sedia madu gestermaag dari sekarang
Untuk order

BLACK DIAMOND HABBATUSSAUDA

Hallo Sahabat Fillah semua, semoga selalu sehat dan dalam lindungi Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Sahabat sudah tau belum tentang Habbatussauda/Nigella Sativa merupakan tanaman obat yang sudah ada zaman dahulu yang sudah dipakai untuk berbagai terapi dan memiliki banyak Khasiat. Mau tau Khasiatnya mengonsumsi Minyak Habbatussauda ? Yuk simak khasiat mengonsumsi Minyak Habbatussauda : 1. Sebagai immunomodulator (membantu sistem kekebalan tubuh) 2. Membantu menyehatkan kondisi ginjal (renoprotek 3. Membantu menyehatkan kondisi liver (hepatoprote 4. Membantu menjaga irama detak jantung 5. Membantu menurunkan Kolestrol dalam Darah 6. Membantu menyuburkan baik pria atau wanita 7. Membantu mengontrol kadar gula darah 8. Membantu mengatasi sembelit 9. Membantu menyembuhkan Infeksi 10. Membantu meringankan kasus Alergi

PURE LEMON HONEY

Buah Jeruk kita tahu kan khasiatnya? Kaya antioksidan, bagus buat kesehatan dan rasanya juga nikmat. Bayangkan jika dari bunganya diambil nektar madunya, yang merupakan saripati khasiat tumbuhannya.. Dan itu bukan hanya khayalan. Karena madunya sekarang sudah bisa didapatkan.... Semuanya itu hadir dalam satu produk, yakni *PURE LEMON HONEY* *Madu Lemon Asli* bukan madu campur perasan Lemon lho akan tetapi madu yang di hasilkan dari lebah penghisap bunga jeruk. Dan ini diambil dari perkebunan jeruk di lembah Mesir

PURE BLACKSEED HONEY

Wapada!!! ini Bagaya mengkonsumsi Madu Palsu Pandemi Covid-19 menyebabkan banyak orang mencari madu untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Kebutuhan atas madu pun melonjak. Namun, kondisi ini malah dimanfaat sekelompok orang untuk meraup untung dengan cara tak halal, yakni menjual madu palsu. Ya, anda tidak salah membaca. banyak sekalu MADU PALSU yang beredar di sekitar kita. Dengan iming2 harga murah menjadi strategi yang ampuh kenapa madu palsu ini bisa laris Padahal mengkonsumsi madu palsu sangat berbahaya bagi tubuh. Bila madu palsu ini dikonsumsi secara berkepanjangan, dapat menyebabkan diabetes atau kencing manis, obesitas dan gangguan pencernaan, bahkan dapat menyebabkan penyakit hipolik dan keracunan Hingga dapat menyebabkan kematian Maka dari itu, mulai sekarang pintar2 ya memilih madu asli. Jika bingung membeli madu asli, apalagi ketika belinya lewat online. Beli aja madu Pure Blackseed Honey dari nabawilife. Btw, Pure Blackseed Honey ini yang punya ustadzah oki setiana dewi loh. Jadi sudah terbukti asli dan sudah lulus BPOM Kalau mau order bisa langsung disini ya

FRUITY GINGER JMH | JAHE MERAH

Assalamualaikum Sahabat Fillah,pernahkah anda bosan dengan minuman serbuk jahe yang rasanya begitu-gitu saja? Yuk cobain varian baru gingerjmh rasa fruity dengan campuran buah-buahan yang sudah memiliki takaran khusus,sehingga rasanya enak dan memiliki banyak manfaat serta khasiat. Kalau penasaran,sahabat fillah bisa memesannya disini

GINGER JMH | JAHE MERAH

Racikan Empon Empon plus Herbal Sunnah 🌳🍀 Salah satu hikmah Masa pandemic yang belum terlihat ujungnya ini adalah semakin banyak dari kita yang makin aware sama kesehatan yes?kembali ke alam untuk dapetin banyak manfaat terbaik dan juga herbal sunnah yang Insya Allah lebih banyak barokahnya. Kini tersedia racikan empon empon yang dikemas dengan tambahan herbalsunnah. Ginger JMH yang terdiri daei jahe,n,kunyit,sereh,gulaaren serta Habattussauda. Praktis banget karena uray lovers ga perlu kupas rebus dan saring lagi. Anti ribet! Cukup campurkan 2 sendok makan ginger JMH dengan segelas air hangat. Insya Allah banyak manfaatnya Yanng mau order bisa langsung klik

QUST AL HINDI

Berbunyi hadits Shahih Al-Bukhari No. 5260, yaitu: Telah menceritakan kepada kami Shadaqah bin Al Fadl telah mengabarkan kepada kami Ibnu 'Uyainah dan ia berkata; saya mendengar Az Zuhri dari 'Ubaidullah dari Ummu Qais binti Mihshan berkata; saya mendengar Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Gunakanlah dahan kayu India, karena didalamnya terdapat tujuh macam penyembuh, dan dapat menghilangkan penyakit (racun) di antaranya adalah radang penyakit paru." Adapun terdapat beberapa keistimewaan Qust Al Hindi yang baik bagi tubuh, seperti: • Meningkatkan imun tubuh • Mengobati radang paru-paru • Mengobati infeksi saluran pernapasan • Membantu mengurangi radang selaput dada • Mengobati radang amandel Sehat dan berkah terus bersama Healthy is Happiness🥰

NUTRIGOAT SUSU KAMBING

Tahukah Bunda?? 🤔 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Kambing adalah hewan bio-organik loh yang memiliki anti-body yang kuat. Apalagi dengan rutin mengkonsumsi Susu Kambing Etawa yang mana mampu meningkatkan ketahan tubuh anak. 😍 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Maka dari itu Bunda NutriGOAT Susu Kambing Etawa cocok banget dikonsumsi untuk anak atau semua anggota keluarga. Apalagi di zaman banyak virus dan penyakit yang berterbangan seperti sekarang. 😉 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

KECANTIKAN

Rawatlah Dirimu Dengan Baik Sahabat 🌺

LUTYLALA BAMBOO CHARCOAL MASK

🍀 Hy Ladies!! Wajah terawat dan sehat menjadi hal yang penting bagi siapa saja saat ini. Di Era Pandemi seperti sekarang kita menjadi lebih banyak beraktivitas di dalam rumah seperti kuliah, sekolah, bahkan bekerja. Hal ini menyebabkan kita menjadi malas cuci muka. Namun makin hari kesehatan wajah menjadi semakin memburuk, jerawat pun mulai bermunculan dan wajah menjadi lebih kusam. Padahal seharusnya kesehatan wajah menjadi salah satu prioritas yang juga diutamakan. 🍀 Kini telah hadir Lutylala Peel Off Mask, yang diformulasikan oleh Witch Hazel Extract dan Aloe Vera Extract dengan rutin menggunakan Lutylala 1 sampai 2 kali dalam seminggu mampu menjaga kelembaban kulit dan membantu mengecilkan pori-pori wajah, serta mampu menyembuhkan kulit berjerawat.
Klik disini ya Ladies

LUTYLALA PURE RICE MASK

☘️ Ada yang mengatakan khasiat peel off mask bagi wajah tidak jauh berbeda dengan masker pada umumnya. Namun, masker peel off ini lebih melembabkan kulit wajah daripada masker biasa. Sebab selain mengangkat sel kulit mati, masker jenis ini juga memberi nutrisi pada kulit wajah. ☘️Ladies, udah pernah nyobain peel off mask belum? Kalau belum, kalian harus nyobain deh peel off mask dari Lutylala. Ada banyak variannya dan di setiap variannya mempunyai sensai yang berbeda , lho! Dan pastinya ada banyak manfaatnya juga. 🤩 . . ☘️Tunggu apalagi, yuk buruan order sekarang! Klik disini ya Ladies

LUTYLALA LEMON BRIGHT MASK

☘️ Hy, Ladies.... Banyak aktivitas di luar sana membuat kulit wajah menjadi kusam. Setiap hari kulit bagian luar rentan akan kotoran dan polusi udara. Kuman dan bakteri mudah masuk ke pori-pori wajah. Untuk menghilangkan dan merawat wajah dari bakteri. Kandungan polifenol pada lemon dapat menjadi antioksidan dan antibakteri. ☘️ Ingin kulit wajah tetap terlihat bersih dan sehat? Yes! Lutylala varian Lemon Bright dapat membantu permasalahan kulit kalian. Manfaat dari varian Lemon Bright ini, adalah : 🔹 Mengecilkan pori-pori 🔹 Mengurangi minyak berlebih pada wajah 🔹 Menjaga kelembapan kulit wajah 🔹 Mencerahkan dan menyegarkan wajah 📌 Yuk! buruan order Masker pell off Lutylala nya. Klik Disini Ya Ladies

My YouTube Channel

Nurlailatul Maulidiyah

Assalamualaikum teman-teman semua di channel ini insyaAllah akan membarikan kumpulan-kumpulan video tentang sholawat, cara memasak dan tutorial serta mungkin beberapa informasi.
Bagi yang baru bergabung jangan lupa untuk Subscribe channel ini dan Like video yang sudah kalian tonton ya.

Sholawat Tibbil Qulub

OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE