Love revolution

Dengerin bentar aku mau ngomong

Jadi gini

Bisa gak pacar mu itu jaga sikap dikit sama cewek soalnya dia tuh gatel banget.udah punya pacar masih aja deketin cewek udah di bilang aku gak mau masih aja nempel aku cuman mau ngomong kalo web ini aku buat biar gak ada yg di salahin soalnya chat itu dibales sekedar junior senior dan kamu juga bisa baca itu sendiri kalo balesan ku gak ada niat niat mau Nerima dia
Udah di cuekin juga masih aja ngechat aku juga punya beberapa ss chat di sebelah geser aja kalo gak percaya

Nih yg pertama

Liat sendiri dia kek mana

Nih yg kedua

Tahan jangan langsung emosi dulu

Nih yg ketiga

Sumpah aku gak ada niat adu domba tapi aku juga gak mau kalo dia gatel Ama orang

Nih yg ke empat

Hmm sekali lagi maaf banget

Nih yg kelima

Gak tau mau ngomong apa lagi gua

Nih yg ke enam

Sisa dua lagi

Nih yg ke tujuh

Sisa satu lagi

Nih yg ke delapan

Ini yg terakhir

Nih yg ke sembilan

Nambah satu lagi

Penyelesaian

Udah sih itu aja sih

Tinggal kamunya aja yang bakal nyelesaiin dari sini aku cuman mau minta maaf sebesar-besarnya karena udah ngelaporin dan ngebuat hubungan kalian retak tapi akan lebih buruk lagi kalo aku gak ngasih tau aku juga gak pengen kalo cewek di luar sana bakal jadi korbannya nya bayangin aja kalo anak cewek mu di gitu in orang juga kan gak enak intinya kalian jangan sampai putus bicara kan baik baik aja aku cuman link yg gak bisa bantu nyelesaiin masalah kalian jadi aku pamit dulu bye bye

OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE