ECHAM'S VLOG part 4

I'll tell the world how much I love you

Yap! Balik lagi sama gw, Greysham. Gw lagi diperjalanan pulang setelah ... GANTI MARGA, YUHUUU. Gw ... Yaaaa, kalian coba pikir aja deh karena apa. Jbdindthj udah resmi jadi istrinya Ransom nihh. Dan nama gw sekarang adalah Greysham Nuitclaire Loye. HBCNKOBBIFJ Streessssss. Gw rasa, hari ini terlalu indah buat jadi kenyataan. Jadi, gini boy. Karena mulut gw yang asal ceplas ceplos. Gw gak sengaja ngajak dia nikah. TAPI LANGSUNG DI-IYAIN!?!?!? WHAT .... YA AMPUN RANSOOOOMMMMM!!!!!!!!!! Gw beneran gak nyangka sih bisa jadi istrinya Ransom, YAHAHAHAHA. Ransom, lo seneng gak sih jadi suami gw!?!? Oh yahhh, gw duduk di belakang dan Ransom di sebelah gw. Dia udah tidur. Anak ga biasa begadang jadi langsung ketiduran gitu aja. Lucu juga liatin dia tidur. Gemes!!!!!

ECHAM'S VLOG part 4 (2)

I'll tell the world how much I love you

How can I tell the world how much I love you??? GW GAK BISA JELASINNN. Kalo dijelasin pun nanti bakal jadi sebuah buku ensiklopedia kisah cinta Greysham dan Ransom. Yashhhh, itu bakal jadi buku ter-favorit buat anak-anak remaja yang mabok cinta. Anjai. Hahaha gak mungkin juga gw mampu nulis buku sebanyak itu kan??? Gw bakal ceritain keseharian gw sama Ransom^^. Gw lihat-lihat kok Ransom makin ganteng ya? Tanpa sadar gw ngusap pipinya, dia bener-bener tidur pulas. Capek banget, ya? Lucu, bayi gw lucu!!!!! Ga tahan deh pengen cium. Jadi, gw jauhin kameranya dan ngebiarin kamera ngerekam jalanan. Gw mau cium Ransom dulu!!

ECHAM'S VLOG part 4 (3)

Tell the world how much I love you

Coba lo semua jelasin sama gw gimana caranya supaya pacar eh suami gw ini gak ganteng secara berlebih kayak gini!?!? TOLONG KASIH TAU DONG KELAKUANNYA TUH BIKIN DAG-DIG-DUG. AAAAAAAAAA. Gw buru-buru kembali ke posisi semula pas dia buka mata, dia natap gw dengan matanya yang ngantuk banget itu. Look so cute!!!!!!!!!!! Please, gw mau teriak!!! Kalo gak malu sama viewers gw udah teriak sekencang mungkin. Gw juga malu sama supir yang lagi nyetir di depan. "Kenapa gk istirahat??" BEISWNPWHALA PLEASE!?!? Jangan selalu tiba-tiba gitu ... Dia gak nyadar pipi gw merah!? Ya Tuhan, jangan cium gw tiba-tiba dong! Lagi live ini ....

"Tidur lagi gih, lo rese." Gw terpaksa jauhin kepalanya dari bahu gw. ADUH BISA-BISA JANTUNG GW COPOT INI MAH!?!? Tolong banget ya Ransom, kalo mau manja-manja jangan pas live giniii. Gak rela kasih liat ke orang-orang sifat lo yang gemes itu. "Tidur, jangan makan terus."

ECHAM'S VLOG part 4 (4)

Tell the world how much I love you

Rasanya gw mau lompat dari mobil sekarang juga!!! Please, Ransom. Tolong jangan sering-sering berlaku seenaknya kayak gini dong!? Tega banget sumpah sama jantung gw!!! Gimana gw ga dag-dig-dug serr kalo dia tiba-tiba peluk gw dan ngeluh kalo dia ngantuk banget. Terpaksa ini mah gw matiin vlog-nya ditengah-tengah kayak gini. Gw usap-usap rambutnya, tapi kenapa gak tidur????? Dia natap gw dengan matanya yang YVKFCKMPDB lucuuuuuu!!!!!! "Echam, bobo." Gw angguk-angguk dan matiin kamera gw saat itu juga. Puk-puk bayi biar tidurnya nyenyak lebih penting daripada lanjut nge-vlog. "Iyaaa, ayo bobo sama Echam." Gw senyum dan kecupin pipinya. LUCU BANGET BAYI GW ANJIR!!!!

Jangan dibaca dluuu!¡!¡!

I love youuuuuuuu

This is not the next episode of Echam vlog. I just wanna say something to you. Thank you for everything that you give to me. I love you for thousand years. I'm feeling empty w/o you in my life. I love you. Dari kata-kata yang diungkap sama temen gw, gw ngerasa bener-bener beruntung bisa kenal sama lu. Meskipun lo nyebelin, gw ngerasa lo terlalu jrbxmebdhvwnsbaba beda banget sama orang-orang yang gw temui sebelumnya. Dan gw ngerasa bener-bener sayang sama lo, JBSNAMABANA NANTI LO GE'ER. Gw cukup kaget sama apapun yang lo lakuin, bener-bener deh:( awas aja lo kalo ngilang setelah bikin gw kayak gini. Gw tandain lo Ransom. I love you more than everything (●’3)♡(ε`●)!!!!!!!!

OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE