🦋JAJANDISHOPEE🦋 —

Sudahi galaumu, mari jajan shopee bersamaku!🦋 Ini semua recomend product cucok versi aku ya dear, kalo kamu minat langsung klik link dibawah ajahh! Selamat jajan dari akuuu!^^❤️

🦋1. Hoodie NCIT 127🦋

Ini ada ukuran M-XXL, ada versi hoodie&sweater jg ya dear❤️

🦋2. Kullot bahan Crepe🦋

Kullot murcenya kakkk📢 ini fit to XXXL yahh, bisa untuk formal/informal❤️

External link

🦋3. Inspired Parfum by tokobdg varian HMNS ORGASM🦋

Ini inspired parfum ya dear, wanginya 95% mirip sama parfum aslinya tapi ini versi murcenyah🥰 Awet 8-12 jam loh❤️

External link

🦋4. Inspired Parfum by tokobdg varian Zara Orchid

Ini inspired parfum ya dear, wanginya 95% mirip sama parfum aslinya tapi ini versi murcenyah🥰 Awet 8-12 jam loh❤️

🦋5. Pluvia - ALMA sandal heels tali hak 3cm🦋

bahannya kulit sintetis, nonslip, dan ada ukuran 36-41 ya dear❤️

🦋6. AUTUMN BLOUSE by YellowFancy🦋

Bahan suvina cotton,
LD = 100cm
PL = 40cm
PB = 55,5cm
untuk pilihan ukuran ada All size fit to XL ya dear❤️

🦋7. [ORIGINAL] Parfum dancing on seashore by MINISO🦋

Original miniso ya dear, 30ML ukurannya❤️

🦋8. Masker KF94 by WE-MASK🦋

warna pastel yg gemoi gemoi, isi 10pcs ya dear❤️

🦋9. Hoodie dessert snack by Pabrik Hoodie🦋

Bahan Cotton Fleece, untuk ukuran ada M-XXXL ya dear. gemesh❤️

🦋10. CAVAREZ ONE SET BLAZER🦋

Fit to L, bahan WollyCrepe ya dear❤️ udah dapet satu set celana+blazernyaaaaaa!!!!!

🦋11. Set Kotak Bekal🦋

Ada 3 pilihan warna ya dear, udah include Tas,Botol Minum,Box sama Alat makannya❤️

🦋 12. Blouse batik brokat 🦋

Bahan katun prima halus, untuk ukuran ada M-XXL ya dear❤️

🦋 13. Ransel Tweely Miranda 🦋

Bahan kulit sintetis alias anti air dear, cocok buat musim ujan bgt ga tu xixi. Ada 5warna ya❤️

🦋 14. Navya Korean Blouse 🦋

Sigemes yg satu ini bahan kemajanya Chiffon Premium dan untuk Outernya bahan Rajut Premium halus jugakk! btw outer bisa dilepas pasang ya dear❤️

🦋 15. Celana Scuba Premium 🦋

Celana scuba bahannya ya scuba juga ofkors ya deal. ini premium jd nggak nerawang❤️

🦋 16. Remote Shutter Camera Bloetooth 🦋

Yg sukak selfie mana suaranyaaahhh????????? yah uda ga jaman lagi ya dear selfie minta cekrekin orang lain, pake alat murce ini aja cusss❤️

🦋 17. Gelang manik manik bunga 🦋

buat yg suka pake aksesoris lucu lucu ni dear❤️

🦋 18. Botol minum 2L 🦋

Biar kalian semangat minum air putihnya ya dear, nih aku kasih rekomendasi botol minum yg murah tp tetep gemoiii❤️

🦋 19. Korean Blouse by Kukky Top 🦋

bahan moscrepe ya dear, untuk ukuran ada L-XXL❤️ ini bahannya lembut&ga nerawang sama sekali! ada 5 varian warna yg ready yaaa

🦋 20. Korean cake ala ala by gula gula bake 🦋

tokonya dibekasi ya dear, bole dicek kali aja daerah klean terjangkau❤️

🦋 21. Vintage korea dress 🦋

Bahan ceruty baby doll premium+full furing. nggak nerawang sama sekali ya dear, ada 2 pilihan warna cantik cantik bgt🥺❤️

🦋 22. Kullot Jeans by Jims 🦋

Warnanya banyaaak! ukuran ada dari 27 sampe 30 ya dear, mari dicek❤️

🦋 23. Porto Wedges Casual 🦋

Wedges murcenya kakaaa🥰 dear, ini ada banyak pilihan warna yaa. ukurannya juga ready 36-40 bahan sintetis premium yahhh!!!!

🦋 24. Kaos Oblong Oversize 🦋

bahan spandek cocok untuk daily wear ya dear, warnanya buanyak!!!

🦋 25. Yuka Blouse 🦋

sigemes satu ini bahannya waffle premium ya dear! banyak pilihan warnanyaaaa🥰 All size fit to bb 70kg🥳 cussss

🦋 26. Kacamata Lensa Photocromic 🦋

Bisa request segala macem lensa ya dear, bisa req -/+ jugaaaa

🦋 27. Pashmina Plisket 🦋

anti garis tengah garis tengah club ya dear, bahan plisket premium warnanya buanyakk! ukuran 180x75 ya. jd mendukung untuk bentuk&gaya apapun🥰

🦋 28. Kaos Ribb Rajut Turtleneck 🦋

biar kayak eonnie eonnie gituuu! xixi bahannya rajut premium full ya dear

🦋 29. Pashmina Cerutty Baby Doll 🦋

bahannya ofkors ceruty baby doll ya dear, pilihan warna banyaaak!

OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE