About

Penerbit Jaksa Media

Penerbit Jaya Aksara (Jaksa Media) adalah penerbit indie yang akan membantu teman-teman penulis mewujudkan mimpinya. Jaksa Media menyediakan dua jenis paket terbit, yaitu terbit gratis dan berbayar.
Jika teman-teman ingin merekomendasikan cerita yang kalian miliki, silakan DM admin di Instagram atau Twitter.
Start your journey with Jaksa Media! ❤️

Bestseller Jaksa Media

Happy Shopping!

Umi untuk Putraku

Penulis : Gita Agustya Andini
Halaman : 378 A5

Ada Surga di Matamu

Galiena, seorang perempuan non muslim berasal dari Jerman yang ternyata memiliki ketertarikan pada sosok Nabi Muhammad.
Berawal dari kekagumannya akan perangai beliau lewat buku yang ia baca.

Kita, Cinta, dan Papa

Penulis : Nor Aslamiah
Jml halaman : 350 hal

"Bagi saya mereka adalah mutiara yang berharga, tidak sembarang orang bisa mendapatkannya. Mau dapat? Harus berjuang dulu biar saya tau kesungguhan dan ketangguhan kalian."

Jadi Bunda

Penulis : Desy Trisdiyanti
Jumlah halaman : 235
Blurb :

Hidup Laras berubah ketika sahabatnya meminta Laras menikah dengan kakaknya. Menjadi seorang istri tidaklah mudah apalagi menjadi seorang ibu sambung dari batita yang memiliki trauma.

Dapatkah cinta tulus Laras menyembuhkan trauma Rasya?

TELAH DIBACA 3,2 JUTA LEBIH DI WATTPAD!

About Time

Penulis : Nadia Pratama

Penerbit : Jaksa Media

ISBN : 978-623-6606-79-7

Halaman : 260

(Kata Pembaca tentang novel About Time ) 

Aku gak bisa berkata apapun, benar-benar gila cerita ini. Penuh misteri dan selalu bikin gemas di setiap partnya. • Ayukinasih2801 (Pembaca) • 

Cerita About Time ini bagus banget, gak bohong, banyak banget pelajaran yang dapat diambil. Tentang bagaimana sebuah hubungan persahabatan dan kisah cinta di luar itu semua, ada ilmu spiritual juga yang dikemas dengan sangat baik dan mudah dipahami. Alurnya mantap, susah diterka oleh pembaca. Pokoknya bagus banget! Intinya buat pembaca gagal move on. •meitisr_(Pembaca).

Luka & Lara

Penulis : Hanaksara
Jumlah halaman : 341 hal

"Ketika kamu memandang kata 'luka' sebagai hal positif. Percayalah, bahwa luka itu menguatkan, bukan melemahkan."

Lara selalu menanamkan hal itu dalam dirinya. Awalnya, Lara sempat malu kepada Tuhan, yang dulu disalahkan karena telah menjauhkannya dari Irza—seseorang yang begitu dicintainya. Lara dengan lantang menolak takdir. Bahkan bersikeras menyalahkan keadaan.

Kisah cinta yang belum usai, sebuah makna tentang ikhlas dan sabar, terangkum dalam kisah Luka & Lara.

Jodoh Terbaik

Penulis : Almaira
Jodoh? Tak ada satu pun yang tau siapa jodohnya. Namun sebagai hamba-Nya kita harus selalu memantaskan diri menjadi pribadi yang lebih baik. Karena yang baik akan Allah sandingkan dengan yang baik pula, begitulah janji Allah pada umat manusia.

Apakah benar Ayesha adalah jodoh terbaik yang Allah kirimkan untuk Arkan? Ataukah Allah mengabulkan doanya dengan menjodohkan dirinya dengan seseorang itu?

Almost Expired

Judul : Almost Expired

Sub judul : Semua cuma masalah waktu

Penulis : DhaniaLisa

Jumlah halaman : 204 halaman

BLURB : Mona nggak menyangka, acara aqiqah anak kakaknya di Solo membuatnya bertemu Dimas, tetangganya di Semarang yang super cuek dan dingin yang ternyata adalah teman lama kakaknya. Kalau sering bertemu di tempat tak terduga kata orang sih jodoh, tapi apa iya Mona sama Dimas Jodoh disaat Dimas sudah punya tunangan?

"Gue tahu usia gue udah 28 tahun dan Almost Expired tapi gue gak mau kalik jadi pelakor." ucap Mona depressi.

Tapi, kita gak tahu takdir kan?

Kekasih Halal

Judul : Kekasih Halal
Penulis : Arum NMW
Jumlah halaman : 365 halaman.

Sinopsis Novel Kekasih Halal

Muhammad Alif Diafhakri Ramadhan adalah seorang calon dokter muda yang memiliki sifat dingin dengan kisah segala kisah hidupnya dari masa lalu. Trauma di masa kecil membuat kepribadian dan emosinya menjadi sangat aneh.

Kemudian dia dipertemukan oleh seorang perempuan di sebuah halte bus pada suatu hari. Tanpa diduga, takdir malah membuat mereka bersatu pada satu ikatan sakral karena ternyata mereka malah harus disatukan oleh sebuah perjodohan yang dilakukan oleh keluarga calon dokter muda bernama Alif itu dengan seorang gadis SMA bernama Nazwa.

Kedua keluarga sangat menyetujui itikad baik tersebut. Tapi, Nazwa adalah gadis yang berusia bahkan belum genap 20 tahun yang tentu saja masih sangat labil. Terlebih, dia baru saja putus dari pacarnya. Luka yang diberikan masa lalunya belum sembuh tapi sudah harus menikah demi menebus kesalahannya di masa lalu dan membuat kedua orang tuanya bahagia.

Takdir apakah yang akan terjadi selanjutnya? Kejutan apakah yang akan hadir dalam rumah tangga mereka setelahnya?

My Cold Husband

Penulis: Novi Handayani
Halaman: 195 hal.

Blurb:
Kiara Nafisah Putri Wijaya, perempuan berhijab berumur 20 tahun yang petakilan dan manja. la dijodohkan dengan anak dari sahabat orang tuanya yakni Ali Althaf Abrisam yang mempunyai sifat yang sangat dingin seperti di kutub selatan dan ternyata Ali sudah pernah berada di suatu hal kepada Kiara di masa lalu. Mereka pun tetap menerima perjodohan itu walaupun ada keraguan di hati masing-masing. Perjalanan rumah tangga mereka sangatlah tidak mudah.

Jumat Bersamamu

Penulis : Annisa Dhea Octavia

Untuk bertahan, kita harus terus mendaki. Terjatuh? Bangunlah lagi! Lelah? Bersujudlah! Mengadu sampai terdengar ke langit Allah tak pernah meninggalkanmu.

Cinta pada Akad Kedua

Judul : Cinta pada Akad Kedua
Penulis : Tuti Alawiyah RA
Jumlah halaman : 405 halaman

'Cinta itu butuh kesabaran'
Itulah yang selalu dipegang teguh oleh Nafisyah dan Rahman. Mengawali pernikahan dengan niat saling melupakan bayang-bayang masa lalu.

Cinta dari Allah

Deskripsi

Penulis : Nur Hoiriah
Ukuran : A5
Halaman : 247 (Bp 72)

Blurb : Gladys Anastasya terlahir sebagai anak yang cerdas, bahkan mendekati kata genius. Akan tetapi saat menginjak SMA, kehidupannya berubah 180 derajat. Bahkan, dia dijuluki sebagai siswi bermasalah. Masa lalu yang menyakitkan, itulah yang membuat dirinya berubah.

Gladys merasa Allah tidak adil untuk hidupnya. Allah telah merebut kebahagiaan untuknya. Bahkan, dia sangat membenci Allah.

Hingga akhirnya Allah memberikan cinta untuknya. Cinta yang sangat luar biasa kepada hamba-Nya.

Kapan Nikah?

Penulis : Nur Hoiriah
Jumlah : 280 halaman
Ukuran : 14x21
Blurb :

Astri merupakan sekretaris sebuah perusahaan yang berada di Jakarta. Di usianya yang ke-27 tahun, dia ingin mengejar karir yang tinggi. Sayangnya, rencana mengejar karir yang tinggi terkendala saat orang tuanya yang tinggal di Bandung menginginkan Astri menikah.
Bosan di terror oleh orang tuanya dan teman-temannya yang terus bertanya "kapan Nikah?" Astri pun menyusun sebuah rencana. Dia meminta Fahmi, teman kerjanya untuk berpura-pura menjadi pacar Astri ketika bertemu keluarganya.

Terjebak ditengah-tengah semua kekacauan ini, membuat Astri makin menderita. Lalu, apa yang akan dilakukan Astri? Akankah Astri menemukan cinta sejati yang mampu membawanya pada surga Allah, atau pasrah akan keadaan dirinya sebagai jomlo dan fokus meniti karir?

PAKET TERBIT GRATIS

Start your journey with Jaksa Media! ❤️

Tambahkan tagar #terbitgratisjaksamedia di cerita kamu. Cerita on going atau baru selesai akan kami utamakan untuk diterbitkan secara GRATIS loh.

Jika ceritamu berjodoh, MinSa akan hubungi langsung via DM Wattpad/Instagram.

Yuk, tanya MinSa!
OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE