mima's favorite things!

dorrr haloo

jadi kita berkenalan gitu ya kesannya HAHAHAHA

  1. 1. salted caramel milktea

    1. salted caramel milktea

    jadi ini minuman tuh enakkk banget cuman manisss banget baru bisa bikin gagal dirt jadi jangan sering sering diminum gitu cuman enak HAHAHAA

  2. 2. cemilan

    2. cemilan

    jadi akutuh suka banget nyemil cuman gak boleh sering sering nsnti gemuk soamnys cuman suka gitu kayak sebulan sekali nyemil tuh boleh karena kalo keseringan bisa gemuk gitu ih

  3. 3. nonton drama korea

    3. nonton drama korea

    jadi kalo bosan pasti akutuh nonton drama korea gitu, biar gak bosan soalnya nonton drama korea tuh kayak bikin aku emosional banget kayak aku seneng sendiri sedih sendiri lawak pokoknya ih

  4. 4. nyatok

    4. nyatok

    karena kadang tuh bosan jadi suka nystok rambut gitu CUMAN HSRUS PAKE HAIR SERUM YA NSNTI RUSAK KALO KESERINGAN cuman asik nystok tuh gitu deh

  5. 5. rebahan

    5. rebahan

    jadi karena akutuh sekarang sudah menjadi anak kasur banget, jadi hobinya tuh rebahan KAYAK SUKA AJA REBAHAN GIMANA DIH JELASINNYA GITU AH

OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE