RACHONN SHOPEE SABILLAAAA

semogaa bisa membantu kaliann!!✨🥰

Yuk langsung aja di klik, produk yang kalian mauu!! ✨😘


01

#1 ONESET RAINBOW

Gemes banget Oneset ini sumpah!! Bisa beli terpisah juga✨


02

#2 THE AUBREE CENTELLA HERB SERUM

Seampuh itu di kulit wajah aku, buat hilangin bekas jerawat+jerawat juga!! Kalo bekas sakit hati gabisa ya, mon maap😂


03

#3 (TeratuBeauty) MIRACLE DEO STICK DEODORANT

Recommended banget buat ngilangin bau badan. Ampuh!! 🤩


04

#4 CARDIGAN RAJUT

Bahan bagus banget, ga tipis ga tebel, affordable sesuai harga! ✨🤩


05

#5 PROPERTI AESTHETIC FOTO PRODUK

Kualitasnya gausah diraguin lagi dehh!! dengan harga yang murah, udah dapet paket se-komplit itu!! 🤩


06

#6 MASKER KOREA KF94

Kualitas dan bahannya bagus banget, ga bikin engap jugaa, pokonya nyaman di pakai! 💗


07

#7 PAKET KOMPLIT RINGLIGHT

Cocok banget buat yang mau mulai jadi konten creator/sejenisnya, dengan harga yg terjangkau udah bisa dapet paket komplit !! 🤩


08

#8 CINCIN MANIK

GEMEESHH bangeet woiii!! Yakali ga di Check out👻


09

#9 KALUNG MASKER RANTAI, MANIK

Lucu bangeett, modelnya ga noraak!!
Murceeee Recommended ✨❤


10

#10 HL HAIGHWAIST KULOT

Nyaman banget di pakenya, bikin keliatan lebih tinggi kalo pake celana kulot ini!! Recommended🤩


11

#11 Zebra Kulot

Motif nya gemesin bangett!!🔥🔥


12

#12 Mino Kulot / Pants

Motif nya keren banget!! Ga pasaran🤩


13

#13 Cow Pants

LUCU BGT WOIII!! 🤩🥰


14

#14 Kulot Linen

Lucu banget motif nya, bahannya enak di pakai, cocok bgt buat ootd🥰


15

#15 Sandal Tali Croco

Pecinta warna hitam, wajib bgt punya yg satu inii!!! 😍


16

#16 T-shirt Betty Boop Black Oversize

Cuttingannya bagus banget, bahan adem, oversize Kerenbgt! 🔥


17

#17 Outer Balon Kotak-kotak

Keren bgt! 😍


18

#18 Long Sleeve - Angels Black

Unisex! Cocok buat cewek&cowo!! 😍


19

#19 V Neck Ketupat Cardy

Keren banget motif nya!!!! 🤩


20

#20 Slingbag wanita


21

#21 Tas Mini Korea Croco


22

#22 Tas Handphone


23

#23 Slingbag Croco Mini


24

#24 Vest Crop Top


25

#25 Tas Bulet


26

#26 Celana Pastel


27

#27 Remote Bluetooth Kamera Ios/Andro


28

#28 Puffy Bag


29

#29 Tas Selempang Bahu Elora


30

#30 Valerie Sandals


31

#31 Simple Korean Bag


OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE