you and me

<3

Berawal dikenalin sama temen tapi kok makin lama teh ada rasa😂. Aku pernah kalah dari orang lain karena terlambat dateng ke kamunya jadi waktu itu aku mutusin buat ngga nganggu kamu karena kamu udah sama orang itu. Aku bilangnya sih mau solat tapi kok udah solat teh kok malah ilang gitu wkwk. Hingga ada 1 waktu yang bikin kita kontekan lagi dan makin hari kitapun makin deket. Sampai pada titiknya ditanggal 17 Desember 2021 kita jalan bareng, ntah kenapa di hari itu teh aku ngerasa klo itu semuanya kerasa istimewa dan bener aja hari itu menjadi hari yang istimewa, ya karena kamu.

Disaat ada kamu disamping aku suasananya nyaman dan tenang. Jadi pengen deh ngabisin waktu berduaan bareng kamu trs trsan hahahah

Kalo cape sini nyandar aja di bahu aku
kalo sedih nanti sama aku peluk
Aku bakal selalu ada buat kiyaa<3

parahmen bucin bet wkwk

OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE