Barang yang aku Rekomendasikan

tati po

Dalam dunia decor tentunya membutuhkan perintilan yang diinginkan tanpa mengeluarkan budget yang mahal dan tentunya ingin membeli barang yang murah dan unik tapi tidak murahan hehe
Dibawah ini aku berbagi link tempat aku beli barang_barang yang aku punya dirumah4


1. Youtube

Yuk ke my chanel aku tati po
Mari sama2 untuk selalu belajar dalam segala hal baru yang pastinya sifatnya membangun dan positif.Semoga mengispirasi

tati po

2. Karpet Anti slip

Karpet bisa digunakan dibawa meja ini pas banget buat rumah minimalis

116.000

3. Bunga Artificial

Cocok banget buat hiasan dirumah bagi yang suka bunga seperti aku.Melihat bunga membuat suasana jadi tenang dan damai itu bagi aku

Rp.35.000

4.Meja Topas

Meja topas ini multifungsi banget lho selain sebagai meja bisan pula buat penyimpanan maianan anak2


5.Sarban Set

Sarung bantal ini cantik banget so sudah satu set dengan taplak meja dan berbagai macam motif dan warnanya

Rp.140.000

6. Tripod + ringlight

Wajib punya nih bagi youtuber maupun selebgram dan siapapun bagi yang membutuhkan

Rp.88.750

7. Glass Oil Bottle

Cantik banget easthetic gitu gemes pula ini tuh bahannya kaca dan tutup kayu

@gallery_thy09

8. Bottle Detergent

Cantik warnanya putih,ukuranpun besar tempt londry bisa jadi rapi

@gallery_thy09

9. Kain Lap

Kain Lap ini anti minyak bisa untuk lap piring,gelas dll. Murah banget

Rp.1.300

10. Penjepit Gantungan sapu

Pas banget buat rumah minimalis sapu pun jadi rapi

Rp.1.900

11. Keranjang saring Lipat

Tirisan sayur,buah bisa di lipat ya.bahan plastik

Rp.29.000

12. Kursih Teras

Cakep babget lho kursih terasnya selain buat diteras bagus juga buat di dalam rumah ataupun dicafe_cafe

@gallery_thy09

13. Kursih Bundar

Cantik ini bahan besi ya jadi amant banget saat orang duduk

@gallery_thy09

14. Mangkok Keramik Pegangan

Mangkok ini bahannya keramik dan pegangan kayu cantik dan easthetic gitu. Ini aku beli di Lazada

Rp.69.500

15. Kotak Tissu Tv

Kotak tissu tv.cantik banget cocok buat anak yang sedang belajar daring ataupun buat emak yang suka nonton lewat hp. Dan warnanya pun berbagai macam ya ada pink,hijau,abu

@gallery_thy09

16. Rumput Sintesis

Yang suka dengan taman ataupun nuansa hijau nah ini cocok banget buat kita buat taman mini diteras ruamah ataupun dalam rumah lo.

@gallery_thy09

17. Kalender unik

Kalender Meja Kayu unik dengan model gantung cocok buat dekorasi rumah atau Meja kerja anda.

Dari Bahan Kayu dengan finishing ramah lingkungan dan desain yang minimalis modern sangat cocok ditaruh di Meja Kerja

Ukuran Panjang 20 cm lebar 9 cm dan tinggi 12

@gallery_thy09

18. Sikat Bulu Kucing

Punya kucing dirumah pastinya banyak bulu di karpet ataupun di bantal sofa jika sulit untuk bersihkan nah pakai sikat bulu kucing aja bukan hanya bulu kucing kok bisa rambut ketika melengket dikarpet

Rp.50.000

19.Lemari Mini

Cocok banget tuk diatas meja belajar ataupun ditempat make up

Rp.27.000

20.Toothpick Holder

Cantik banget sangat aesthetic

@gallery_thy09

21. SPREI

Sprei set Kintakun D'luxe sudah termasuk: Sprei 180x200 / 160x200 tinggi 20cm, 2 sarung bantal dan 2 sarung guling
Merk Kintakun D'luxe sudah terkenal dengan kualitas dan design motifnya yang sangat modern. Dijamin tidak luntur dan tidak berbulu

@gallery_thy09

22. Baju kucing imut

Cocok bnget buat pecinta kucing sayang kucing kalian sama kayak aku

Shopee

23.Sutil slicon

Cocok banget buat alat masak dan lebih cantik pastinya menemani kamu di dapur idaman kalian

@gallery_thy09

24.Tirai kolom dapur

Cocok banget buat dapur minimalis
Tuk menutupi aib dapur kita hehe

@gallery_thy09

25.Stand Lamp

Cocok dikamar diruang tamu diruang keluarga dll

@gallery_thy09

26.Karpet Maroc

Model dan motif terbaru Menciptakan suasana modern untuk ruangan Anda

@gallery_thy09

27.Cutter Imut

Gemes banget unik kecil tapi tajam lho

Shopee

28.Sarban Aesthetic

Membuat ruangan lebih cerah dan pastinya asthetic lho
Bahannya lembut dan dak lentur

@gallery_thy09

29.Dres

Cntik adem lembut pokoknya bagus

Shopee

30. Bunga Anggrek

Berbagai macam warna

Shopee

31.Gorden jendela

Cocok buat jendela minimalis

@gallery_thy09

32.Walpaper foam

Berbagai macam warna cantik banget dan yang lagi hits jaman sekarang

Shopee

33.Panci Dessini

Panci dessini ini adalah panci malaysia jadi kualiatas jangan diragukan lagi

@gallery_thy09

35. Lentera led

Cocol tuk yang takut tidur dalam kegelapan

@gallery_thy09

36.Rak piring

Simpel cocok buat dapur minimalis

Shopee

37.Botol Pump

Sangat Aesthetic

Shopee

38. Daun Rambat

Serba guna cocok buat tanaman hias dalam rumah agar rumah terasa sejuk

@gallery_thy09

39. Hiasan dinding

Cantik sangat

@gallery_thy09

40.Rak Bawang

Dapur jadi rapi bawang jadi awet

Shopee

41. Tempat Bumbu

Yang lagi viral nih cantik imut

Rp.5.000 di shopee

42. Tempat Sampah

Bahan plastik

Shopee

43.Cermin Full body

Cakep

@sbopee

44.Kursih by informa

Cantik banget

@gallery_thy09

45.Pot rotan

Sangat Aesthetic

@gallery_thy09

46.Stand Holder Hp

Bagus banget berbagai macam warna lo

Shopee

47.Walpaper foam

Motif yang sangat cantik tebal

Shopee

48.Glass and Rack Set

Yang lagi hits nih Aestetick bnget

@gallery_thy09

49.Piring dan Mangkok Sultan

Cantik sangat Harga lumayan sih tapi memang sangat cantik piring sultan

tokopedia

50.Rak Sempil

Cocok banget buat rumah minimalis dak banyak makan tempat

@gallery_thy09

51.Tudung Saji

Cocok banget tuk penyimpanan makanan nih

Shopee

52.Rak Bumbu

Unik,rapi dan pastinya warnanya eastetik banget

@gallery_thy09

53.Walpaper Foam Jeruk nipis

Cantik kekinian

Shopee

58.Kaligrafi Aestetick

Cantik pake banget...ukiran rapi
Bahan kayu

@gallery_thy09

59.Lampu Led

Terang bagus

Tiktok

60.Sticer mushollah

Cantik Aestetic banget

Shope

61.walsticer motif kayu

Bagus banget halus dan tahan air/api

Shopee

62. KURSIH LIPAT traveling

Bagus banget kuat dan rapi

Shopee
OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE