Barang yang aku Rekomendasikan

tati po

Dalam dunia decor tentunya membutuhkan perintilan yang diinginkan tanpa mengeluarkan budget yang mahal dan tentunya ingin membeli barang yang murah dan unik tapi tidak murahan hehe
Dibawah ini aku berbagi link tempat aku beli barang_barang yang aku punya dirumah


1. Youtube

Yuk ke my chanel aku tati po
Mari sama2 untuk selalu belajar dalam segala hal baru yang pastinya sifatnya membangun dan positif.Semoga mengispirasi

tati po

2. Karpet Anti slip

Karpet bisa digunakan dibawa meja ini pas banget buat rumah minimalis

116.000

3. Bunga Artificial

Cocok banget buat hiasan dirumah bagi yang suka bunga seperti aku.Melihat bunga membuat suasana jadi tenang dan damai itu bagi aku

Rp.35.000

4.Meja Topas

Meja topas ini multifungsi banget lho selain sebagai meja bisan pula buat penyimpanan maianan anak2


5.Sarban Set

Sarung bantal ini cantik banget so sudah satu set dengan taplak meja dan berbagai macam motif dan warnanya

Rp.140.000

6. Tripod + ringlight

Wajib punya nih bagi youtuber maupun selebgram dan siapapun bagi yang membutuhkan

Rp.88.750

7. Glass Oil Bottle

Cantik banget easthetic gitu gemes pula ini tuh bahannya kaca dan tutup kayu

@gallery_thy09

8. Bottle Detergent

Cantik warnanya putih,ukuranpun besar tempt londry bisa jadi rapi

@gallery_thy09

8. Mangkok Keramik Pegangan

Mangkok ini bahannya keramik dan pegangan kayu cantik dan easthetic gitu. Ini aku beli di Lazada

Rp.69.500

9. Kain Lap

Kain Lap ini anti minyak bisa untuk lap piring,gelas dll. Murah banget

Rp.1.300

10. Kotak Tissu Tv

Kotak tissu tv.cantik banget cocok buat anak yang sedang belajar daring ataupun buat emak yang suka nonton lewat hp. Dan warnanya pun berbagai macam ya ada pink,hijau,abu

@gallery_thy09

10. Penjepit Gantungan sapu

Pas banget buat rumah minimalis sapu pun jadi rapi

Rp.1.900

11. Keranjang saring Lipat

Tirisan sayur,buah bisa di lipat ya.bahan plastik

Rp.29.000

12. Kursih Teras

Cakep babget lho kursih terasnya selain buat diteras bagus juga buat di dalam rumah ataupun dicafe_cafe

@gallery_thy09

13. Kursih Bundar

Cantik ini bahan besi ya jadi amant banget saat orang duduk

@gallery_thy09

14. Rumput Sintesis

Yang suka dengan taman ataupun nuansa hijau nah ini cocok banget buat kita buat taman mini diteras ruamah ataupun dalam rumah lo.

@gallery_thy09

15. Kalender unik

Kalender Meja Kayu unik dengan model gantung cocok buat dekorasi rumah atau Meja kerja anda.

Dari Bahan Kayu dengan finishing ramah lingkungan dan desain yang minimalis modern sangat cocok ditaruh di Meja Kerja

Ukuran Panjang 20 cm lebar 9 cm dan tinggi 12

@gallery_thy09

16. Sikat Bulu Kucing

Punya kucing dirumah pastinya banyak bulu di karpet ataupun di bantal sofa jika sulit untuk bersihkan nah pakai sikat bulu kucing aja bukan hanya bulu kucing kok bisa rambut ketika melengket dikarpet

Rp.50.000

17.Lemari Mini

Cocok banget tuk diatas meja belajar ataupun ditempat make up

Rp.27.000

18.Toothpick Holder

Cantik banget sangat aesthetic

@gallery_thy09
OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE