Ga dibaca gua bunuh.

can i borrow your arms?

Hai. Ya betul hai.

Jangan kasih liat ini kesiapapun.

Gimana kabar lo? Baik ga sama keluarga? Sama temen - temen lo juga, gimana? Semoga baik - baik ajalah ya.

Ohiya, gua mau cerita. Gua sedih banget. Masuk kuliah, gua pikir bakal ada banyak hal baru. Kayak temen baru, atau doi baru, yah pokoknya suasana baru. Tapi gua salah. Justru semuanya lebih biasa aja dari yang gua kira. Gua gapunya temen, gaada orang yang gua suka. FLAT GITU AJA ANJING. Gua bingung banget sekarang. Lo tau kan kek di cerita - cerita korea gitu, yang dikucilkan. Gua mirip gitulah, gaada temen sama sekali kalo ada tugas kelompok, dan kelompok nya milih sendiri bukan dipilihin. Sebenernya ga dikucilin juga sih. Lebih ke mereka yang memang udah ada circle nya sendiri - sendiri. HAHAHAH LO TAU? Gua nyesel banget deh kuliah. Pft. Lucu ya? Padahal dulu gua kek anak yang berambisi buat ranking terus. Belajar terus, sampe muak. Disuruh ngerjain tugas ini itu, les, belajar tiap malem sama mama papa, dan sekarang gua jadi anak kek ga niat hidup. Lo mau tau ipk gua berapa? Ngga sampe 3,5 🤣🤣🤣🤣 iya, lucu ga? Bahkan pernah 2,9. Gimana? Udah jadi anak bandel belum gua?

HAAAAAAH. GUA CAPEK BANGET.
Gua nyadar gua jelek banget dan ga banget. Tapi apa emang gua ga dibolehin tah untuk disukain cowok satu kali aja? WKWK ANJING LELAH. Gua deketnya sama cowok online semua. Mana overprotektif semua. Sok kenal gua di rl. Sok paham tentang gua. Apa mereka baper cuma gara - gara ketikan? Apa mereka baper cuma gara - gara suara gua? Apa mereka bisa baper kah kalo ngeliat gua di rl? Apa mereka bisa bucin ke gua di rl sama kek mereka bucinin gua pas online? Lucu banget. Paling juga langsung muntah kalo liat langsung. Sok - sok an, "Pengen banget liat kamu." HOEK ASU SIAPA YANG MAU LIAT LO. Maaf gua jadi sok cantik gini. Tapi, gapapa kan pura - pura cantik sebentar biar bisa ngerasain gimana rasanya disukain orang? 😁

Banyak yang pengen gua omongin ke lo. Banyak yang pengen gua curhatin ke lo. Banyak. Sangking banyaknya gua bingung mau cerita dari mana, tentang apa, dan siapa. Gua bingung.

Lo gimana? Apa ada masalah disana? Ada ga yang ganggu lo? Gimana sama temen - temen baru lo? Semoga mereka bener - bener treat lo better daripada sama gua ya. Soalnya kalo ga, tar gua jotosin mereka satu - satu.

Lo tau kan lo punya gua? Kalo lo punya keluh kesah, capek, dsb, jangan jadiin kontak gua cuma buat pajangan anj. Chat. Tumpahin semuanya. Anggep aja gua samsak dah, lo mau ngomong paling kasar sedunia juga gua ladenin. Asal lo lega. Jangan pendem semuanya sendirian. Karena kalo lo mendem semuanya sendirian, mending gua gausah sahabatan sama lo.

Udah keknya itu aja. Sebenernya masih banyak lagi, cuma gua capek ngetik. ☺️

chat gua ya anj
OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE