Assalamualaikum

hai
kangen tau hehe😁

ga nyangka yaa kita bener bener bisa sampe sejauh inii, dulu padahal kitaaa deketttt bangett, sedeket ituu, sesenang itu, sebahagia itu kita berdua.

tapi sekarang, kamu udah pilih apa yang kamu putusinn, kamu pilih pergi dari semuanyaa,

sebenernya aku pengenn tau rasanya kaya kecewa ditinggal kamu, tapi aku tau kamu lebih kecewa dari itu, pengen tau rasanya sakitt ditinggal kamu, tapi aku tau, kamu yang lebih nahan sakit waktu sama aku:)

kalo di inget inget dulu kita bahagia banget yaa 🥲 walaupun kadang sering berantemnya 😁

dulu kamu ngomong ke aku, aku bakalan disini, aku ga kemana mana, aku ga bakal ninggalin kamu, aku bakalan tetep sama kamu.
ya walaupun aku tau kamu begitu sebabnya karena aku juga :) karena aku kamu pergi, karena aku kamu berhenti karena aku kamu nyerah.
sekarang, aku ga punya orang penting lagi, aku cuma punya keluarga aku yang selalu deket sama aku, gapunya orang buat denger cerita keluh kesah aku, cerita keseharian aku, capeknya aku, senengnya aku. but aku sekarang bener bener sendiri disini, aku gatau harus bilang siapa kalo aku ada apa apa, harus cerita sama siapa, kalo aku bahagia aku bakal ngasih tau siapa, kalo aku sedih siapa yang nyemangatin aku, siapa yang nantinya ngelakuin tingkah konyol cuma buat aku ketawa, ga ada lagi tau:)
aku kadang insecure tau sama kamu, orang sebaik kamu, kamu yang baikk banget sama akuu, sedangkan aku kaya gini, aku malu sama diri aku sendiri:)

akuu sebenernyaa juga pengennnnnnn lepas dari ini semuaa:(
lepas dari kebangsatan ini
lepas dari hal bego ini
akuu pengennnnnnn :)
aku gatauu harus gimanaa
bagaimana caranya
aku gatau jalan keluarnyaaa
akuu juga capeee:(
kalo gini terus lama lama orang yang aku sayang perlahan lahan menjauhh.
tapii
aku sadar
inilah aku
aku yang punya banyak kekurangan
aku yang punya banyak keburukan
doain aku yaa :)
semoga kedepannya aku bisa jauh jadi manusia yang lebih baikk kedepannya
semoga jadi orang yang bermanfaat kedepannya
semoga jadi orang yang baikk sama orang kaya kamu contohnya
akuu cuma pengenn satu ajaa:(
kamu boleh sekecewa apa sama perbuatan aku
kamu boleh semarah apa kamu sama aku
tapi
jangan pernah benci aku ya
aku ga pengen dibenci sama orang spesial kaya kamu, ya walaupun aku pantes di benci si hehe
tapi kalo kamu udah terlanjur benci sama aku
gapapa ko
aku emang manusia yang pantas buat di benci hehe
ternyata aku mikir loh
dulu aku pernah sebangga itu punya kamu
seberuntung itu aku punya kamu
se bahagia itu aku dulu sama kamu
sampe aku cerita ke firda, sampe satu keluarga tau nama kamu siapa walaupun gatau wajah kamu si 😁
tapi karena kesalahan aku semuanya hancur ga tersisa sama sekalii
setelah aku ngejelasin semuanya tentang diri aku:(
setelah itu semuanya perlahan lahan berubah
semuanya terasa hilang dari aku
semuanya terasa lenyap dari aku
tapi itu semua karena ulahku sendiri
aku pantes nerima ini semua, walaupun ngerasa ga adil tapi ini yang pantes buat aku terima. aku baik baik aja ko disini, doain aku ya semoga kedepannya aku bisa ngelakuin apa apa sendiri ngelakuin semua hal nya sendiri doain semoga aku ga ngebuat kesalahan fatal lagi kedepannya

makasih ya ariska dwi yunitasari, makasihh buat perbuatan baik kamu yang kamu lakuin ke aku, semuanya, makasih jdi orang pertama yang bikin ulang tahun aku berkesannn bangett, makasih buat kejutan kejutan kecilnya yg bikin aku bahagiaa, makasih buat waktu waktunya yang kamu luangin buat ngehibur aku atau sebagainya, makasih dulu udah pernah ngebela aku dari temen² kamu walaupun aku salah, makasih buat kamu yang dulu banggain aku sama temen temen, makasihh buat semuanya, makasih banyak pernah jadi aika nya ncup yang spesial banget pake telor hehe 😁

semoga ariska nemuin kebahagiaan nya ya, janji sama aku, ariska harus jadi orang sukses!!!!
ariska harus rajin belajarr udah kelas 12 loh bentar lagi banyak try out, ujian ujian, bimbel, fokus sama pendidikan kamu yaa, harus lebih teratur pola makannya, lebih teratur juga pola tidurnya, kesehatannya dijaga kamu kelas 12 bakalan ada banyak kegiatan, semoga apa yang kamu ingin kan nanti kamu gapai suatu hari nanti, aminnn.

salam buat bapa sama ibu yaa sama mas juga, semoga semuanya sehat sehat semua jadi keluarga yang bahagiaa selamanya, aminn

maaf kalo ada salah kata dari aku ya semoga dimaafkan hehe

terima kasih ariska, good luck in the future!!

wassalamu'alaikum

OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE