ABOUT ME!

Hello!

Kenalin aku aisha/aisyah ( sama aja tapi lebih suka ditulis/baca aisha ) umur ku 11 yo,kata mami sih menuju teenager yaa..ku sekolah di PEMBANGUNAN JAYA hihi >•< askot? Tangsel kaa. Aku tuh suka banget sama winwin 💕 oh iya aku own dari @xixiisha._ yang followers nya ngga naik-naik :( tapi aku yakin pasti bisa naik! Alhamdulillah lho bisa dapet 0,2k nanti pasti bisa naik terus sampe 1k!! Aku emang orang nya ngga jelas jadi kalo misalnya feed ku aneh emang aku suka mikir yang ngga jelas gitu lhoo..ya udah semua yang baca ini jangan lupa beribadah,berdoa,sedekah yaa! Stay healthy and safe semuaa 💗

OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE