HAPPY SHOPPEEING GOOD PEOPLE! 🛒

Belanja yuk! Pilih yang Kamu Suka dan Klik Linknya.
Gabung Channel Telegram atau Like Fanpage Facebook Untuk Rekomendasi Barang yang Lain

CHANNEL TELEGRAM

Gabung Yuk! Banyak Diskoooon!

FANPAGE FACEBOOK

Like Yuk! Banyak Rekomendasi Barang Lainnya Lhoo..

1. KEMEJA / DRESS ANAK

Lucu lucu banget nih baju anaknya..murah pula!

2. STATIONERY MURAH

Lucu dan murah murah banget plis..

3. FLICKABAGS

Tas / sandal buatan Indonesia nih. kualitas oke punyaa..

4. PERINTILAN RUMAH

Lengkap nih perintilan rumahnya. murah murah!

5. BOXER & KEMEJA DEWASA/ ANAK

Produl lokal bahannya kualitas ekspor nih..

6. SNEAKERS PVN

Murah tapi ga murahan..

7. PEMBERSIH DAPUR

Bikin semua mengkilap seperti baru..

8. ALAT PEL UNIK

Bikin ngepel jadi ga ribet..

9. GRINDER KOPI DAN BUMBU

Hasilnya halus dan lembut..

10. KERETA DOMINO

Main seru nih sama anak. dewasa juga suka dong..

11. BONEKA BOBA JUMBO

Si kecil pasti suka nih.

12. BEL RUMAH TANPA KABEL

Praktis nih..kang paket tinggal pencet bel.. 😁

13. SIKAT GIGI ANAK BENTUK U

Memudahkan anak sikat gigi secara keseluruhan..

14. MAINAN CUCI PIRING

Latih anak mandiri nih cuci piringnya

15. LAMPU SEKALIGUS CCTV

Sekali dayung dua pulau terlampaui ini mah..

16. PENGGANJAL PINTU

Biar Serangga ga gampang masuk rumah..

17. PASTA DEMPUL TEMBOK

Dempul tembok no ribet club..

18. MEJA PROYEKTOR ANAK JERAPAH

Bikin anak jadi makin seneng gambar nih..

19. KIPAS CERMIN

Bawa ke kampus, sekolah /tempet kerja biar tetep adem

20. BEBEK NAIK MOTOR

Mainan lucu nih.. murah pun..

21. SISIR KUCING

Praktis nih buat sisiran si Kitty

22. STANDING SAMSAK

Buat olahraga di rumah nih

23. MAINAN TARIK MUNDUR

Mayan nih buat tambah mainan anak.. muraahh

24. MAINAN MOBIL BONGKAR PASANG

Melatih motorik dan sensorik anak nih

25. SHOWER TOY GAJAH LUCU

Bikin anak betah mandi..

26. TRUK RAKIT DENGAN OBENG

Anak jadi sibuk nih gadgetnya bakal dilupain..

27. PENGASAH PISAU

Asah pisau dengan cara praktis

28. MAINAN MANDI KURA KURA BERENANG

Anak jadi ga takut air nih

29. MESIN GULA KAPAS MINI

Ajak anak berkreativitas yuk..

30. TAS MINNIE&MICKEY MOUSE

Tahan air dan lucu dipakai anak

31. MAINAN SLIDING MARBLE

Seru nih main sama anak..

32. RAK TAMBAHAN KULKAS

Bikin kulkas jadi tambah rapi nih moms..

33. BOTOL GARAM PRAKTIS

Tuang garam jadi lebih praktis

34. ALAT PEL SPRAY

Ga perlu repot bawa botol semprot nih..

35. PENGUPAS BUAH DAN SAYUR

Sampahnya ga perlu berceceran lagi..

36. SIKAT LANTAI 2 IN 1

Simpel bikin ngepel jadi lebih gampang

37. SABUN KERTAS

Cocok dibawa kemana mana biar tangan tetep bersih..

38. SIKAT TUTUP BOTOL

Botol jadi lebih bersih..

39. TOPLES MULTIFUNGSI

Bisa jadi toples bisa untuk meniris buah dan sayur

40. PENJEPIT ANTI PANAS

Sangat membantu di dapur nih..

41. PENGUPAS KUACI

Seru seruan bareng keluarga makan kuaci..

42. CETAKAN ESKRIM

Bikin eskrim di rumah yuk..

43. SPIDOL AIR

Berkreasi sama anak yuk

44. POMPA BALON LUCU

Main sama anak jadi makin seru

45. SOFA BAYI BELAJAR DUDUK

Ga khawatir anak kejedug lantai

46. POT SARING MINYAK

Praktis nih buat ibu ibuuuk..

47. RAK SEPATU ZIGZAG

Ga ngabisin space nih..

48. MAINAN RUTE MOBIL

Ini mah orang dewasa juga suka maininnya

49. TISSUE DAPUR BISA DICUCI

Irit nih mom bisa dicuci beberapa kali..

50. KUNCI SALJU MULTIFUNGSI

Beliin pak suami biar nih praktis dibawa ke mana mana

51. VACCUM SEALER MAKANAN

Biar makanan ga cepet basi nih moms..

52. PENDINGIN MINUMAN

Praktis nih bisa buat di kamar

53. SANDWICH MAKER

Multifungsi, tidak hanya bisa membuat sandwich tapi juga bisa digunakan untuk memasak..

54. GEL PEMBERSIH DEBU

Enak banget dipakenya gampang tinggal tempel, debu ikutan nempel nih..

55. HANGER LIPAT

Ibu ibu mesti punya nih hanger lipatnya, biar menjemur makin praktis

56. SETRIKA MINI

Bisa dilipat dan ringan nih dibawa travelling oke banget..

57. PENCEGAH BAU SALURAN AIR

Saluran air jadi ga bau dan serangga ga bisa bersarang..

58. SIKAT BUNGA MULTIFUNGSI

Udah estetik, multifungsi pula nih sikatnya.. cuss beli

59. SANDAL WANITA LAPEPA

Sendalnya empuk, simpel ga ribet desainnya oke nih..

60. SLINGBAG PEONIA

Cakep nih tasnya.. sudah terjual ribuan pcs..

61. RAK SEPATU TRANSPARAN

Bisa beli perbiji sesuai jumlah sepatu/sendal kamu nih..

62. TOPLES KOTAK BENING

Banyak pilihan ukurannya nih, tutupnya rapat dan modelnya estetik

63. SLINGBAG EMPUK DAN MEWAH

Desainnya kekinian, bahannya empuk ada dua pilihan ukuran. yuk beli..

64. MAINAN EDUKASI KARTU BERHITUNG

Buat anak senyaman mungkin untuk belajar berhitung

65. LAP MICROFIBER

Lapnya anti minyak nih, ga bakalan lengket..membersihkan dapur dengan sangat bersih

66. SETRIKA MINI

Bisa dilipat, ringan enak dibawa untuk travelling..

67. MAINAN LEGO ANAK

280 pcs lego dalam satu kotak, murah pula..yuk biar anak ga pegang gadget terus.

68. PISTOL GELEMBUNG SABUN

Seru seruan sama anak dengan pistol yang banyak ngeluarin gelembung nih..

69. MINI CHOPPER

Ini membantu sekali untuk masak yang bumbunya ga perlu banyak banyak.. praktis tanpa dicolok ke listrik. samaan sama noona yuk!

70. STORAGE BOX PAKAIAN DALAM

Bikin lemari rapi, bisa untuk taro kaos kaki, atau perintilan kecil lainnya

71. BONEKA UNICORN JUMBO

Lembut kenyal enak dipake tidur, tersedia berbagai ukuran dari yang kecil hingga jumbo.

72. BONEKA BABI MILK JUMBO

Lembut, enak dipeluk pas tidur

73. BANTAL BUNGA

Cantik banget bantalnya. bisa ditaro di kamar, sofa atau mobil nih

74. LAMPU AESTHETIC

Bikin kamar jadi tambah cantik, estetik dengan nuansa vintage..

75. RAK KOSMETIK / SKINCARE

Biar perintilan makeup dan skincare jadi lebih rapi nih..

76. DASTER KIMONO

Ratingnya bagus banget nih 4.9.. sudah terjual ribuan.. bahannya halus enak adem dipakai, bisa busui ada kancing di dada.

77. SCOOTER ANAK RODA 3

Anak jadi ga capek berdiri nih main sekuter, ada tempat duduknya.

78. SLINGBAG SAFANA

Cakep nih tasnya sudah terjual ribuan pcs. 55ribu aja loh..

79. MARSHMALLOW SHOULDERBAG

Tas empuk, kualitas oke banget, murah pula 165ribuan aja..

80. MAINAN CETAKAN MIE

Bisa bikin anak makin kreatif nih.. main seru sambil belajar..

81. LAMPU TIDUR MODEL EROPA

Percantik kamar dengan hiasan lampu tidur mkdel eropa ini yuk..tersedia berbagai pilihan warna yang cantik banget.

82. KURSI BESI CANTIK

Cantik banget kursinya..taro kamar atau di sudut rumah yang lain juga tetep cantik

83. BANDO DAN JEPIT ANAK

Bikin rambut anak jadi cantik nih bund.. bando sekaligus jepit rambut

84. RAK STAINLESS WASTAFEL

rak piring di atas wastafel, praktis mengeringkan peralatan makan yang dicuci, airnya langsung netes ke wastafel.

85. LEMARI PLASTIK WARNA WARNI

warnanya cakep, bahannya oke.. bisa jadi lemari apa aja nih.. apalagi taro di kamar anak, makin kece..

86. RAK KAMAR MANDI

kuat banget nahan beban, beban kehidupan kamu aja mungkin yang ga kuat..

87. JAKET ANAK LUCU

Murah tapi ga murahan jaket anaknya cakep banget motifnyaaa.. bahannya lembut cocok untuk anak anak

88. TAS SEKOLAH ANAK

kualitas import, bahannya kokoh, desainnya oke, motifnya bagus. anak akan suka nih..

89. SNEAKERS CAKEP

Laris banget ini sneakers udah terjual ribuan, kualitasnya oke banget..

90. MESIN CUCI PORTABLE

praktis banget dibawa ke mana mana nih.. anak kost wajib punya sih..

91. WALLPAPER DINDING MOTIF ANAK

Bikin kamar anak jadi tambah oke nih bund..gampang dibersiin..

92. SAPU PLUS SIKAT

Praktis nih bund..bisa sekaligus membersihkan rambut dan kotoran di sapu.

93. ALAT KUKUS PRAKTIS

Praktis banget nih bund..mengukus makanan jadi lebih simpel..

94. ROBOT VACUUM CLEANER

Murah tapi sudah dapat vacuum yang bantu pekerjaan rumah jadi lebih ringan. beli yuk..

95. TAS MURAH CANTIK

Cuma 60ribuan udah dapet dong tas secantik sebagus ini.. pantes terjual puluhan ribu pcs.

96. HP SULTAN

Tatap aja dulu, siapa tau naksir..

97. LEMARI ANAK LUCU

Pilihan ruang slotnya banyak, motifnya oke oke, reviewnya keren keren dan ga kalah penting.. MURAH!

98. STORAGE BENING KULKAS

Bikin kulkas jadi rapi dan estetik nih bund.. bahannya kualitasnya oke banget..

99. JEANS ANAK

Ga nyangka jeans semurah ini tapi bahannya bagus lembut banget untuk anak dipakai nyaman sekali..

OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE