riel♡

yaa kamuu

sebelum nyaa aku mau bilang makasih dan maaf, kenapa? yaaa karna aku mau bilang makasih karna kamu suka ngala sama aku telusss makasih juga uda sampe sejauh ini sama kamu, bnr deh kamu doang yang kuat sama sifat aku yang tambeng ini yang dluan mah kagaaa mala ke tai aku di selingkuhin kan ke tai, anj knp ke sini ujung ujungnya, and kenapa aku bilang maaf? ya karna aku sering buat kamu kesel sering buat kamu mara mara karna aku tapi aku suka srius, suka banget kalo liat kamu mara mara "kaya riel anj uda deh jangan bikin gemes lama lama gue makan juga lo" em apaan lagi yaa yang em ini aku tuh tayangggg banget sama kamuu ya walaupun kita ga pernah ketemu aku tuh bersyukur banget sama tuhan bisa di kirim kamu ya walaupun kita beda beda tuhan aku tetep mau bilang makasih uda ngirim kamu yang lucuu ini udaa segitu ajaa yaa sayangg. julaaa tayang riel poko naa. maaf kalo ini rada prik hehehe

riel

bocah tambeng 😠

hayyy sayangg happy new year yahahahha uda masuk 2022 ajaa nih , yaa harapan aku sii yaa kamu terus samaa aku ya walaupun ga mungkin kayaa nyaa , kenapa ga mungkin? yaa karna akuu ga tauu gmna kehidupan kamu di sana yang entah uda punya pacar di rl yang bisa di ajak jalan kamu ajak nonton , yaa gppa akuu ikhlas aku bakalan nerima semuaa keputusan kamuu , ga akan aku larang , kenapa? karna bahagia kamuu ituu juga bahagia akuu . eh bntr knpa jadi ke sini njr😭 maaf maaf ngelantur akuu ngetik nyaa. lagi yang lagii akuu berdoa semoga kamuu kuat ngadepin bocah kaya aku yang tambeng ini , eh ga kala jauh sih aku sama kamuu sama sama tambeng😭 , apaa lagii yaa ndaa ada lagi deh kaya nyaa dehh. aku cuma mau bilang. selamat tahun baru sayang, semoga di tahun ini menjadi tahun yang terbaik untuk kita ber dua. amin
juraa sayang riel poko naaa😠♡

aa kristo

alooo aa selamat malam dede mauu nge bulol duluu oteee oteee udaa lamaa ndaa nge bulol bareng aa hehe. ula ula tuh kangen sama aa, aa cekalang combong camaa ula jadi ula mayas camaa aa 🙄 , aa cekalang kalo di chat balas naaa lamaaa ulaaa kann nungguin pesan dari aa ndaa becandaaa, ula tau aa cekalang agy cibukkk jadii ndaa papa ulaa ngertii, oh iya ulaa mau celitaa cebentall kan tadi ula nonton bioskop camaa sodara ulaaa telus telus ula nonton makmum film nyaa ndaa jelas ngegetin hantu nyaa mah ndaa celem yang di bagian suala gituu aa tauu kan yaa, tau dong pasti kan aa duluan yang nonton. emm apaa agy yaaa udaa kaya nya ini doang yang intinya. I love you so take good care of yourself okay there, dear ndaa boye until you get sick oteee . celamatt mayamm mimpi indah aa babay kita bakalan ketemu di lain waktu agy kalo aa udaa ndaa cibuk kitaa ketemu agy oteee

    OH HEY, FOR BEST VIEWING, YOU'LL NEED TO TURN YOUR PHONE